Selasa, 22 Juli 2008

K-Liquid Organik Spirulina

PROTEIN CONCENTRATED DRINK

Minuman untuk kesehatan. Sumber energi dan vitalitas alami

K-LIQUID ORGANIC SPIRULINA merupakan nutrisi cairan dari spirulina terbaik dan ditambah UIE (Universe Induced Energy), sehingga mudah diserap, dikembangkan secara organik dan bebas pestisida. Sangat ideal dan cocok untuk semua golongan usia. Spirulina adalah tumbuhan mikro Ganggang hijau-biru yang mempunyai sumber nutrisi alami menakjubkan dan paling lengkap dibandingkan dengan sumber nutrisi lain yang pernah ada.
Petunjuk Pemakaian :
Campur dengan 250 ml air/minuman apa saja [juice atau susu]

MANFAAT K-LIQUID ORGANIC SPIRULINA
Sistem Kekebalan Tubuh
Spirulina menguatkan system kekebalan tubuh dan mempertinggi kemampuan tubuh menghasilkan sel darah merah-putih.
Anti Virus
Spirulina bias menghalangi bakteri dan infeksi parasit dan mencegah perkembangan sel yang terserang virus.
Mengurangi Resiko Kanker
Studi para ahli menunjukan bahwa spirulina yang memiliki 23.000 IU Beta Carotene bisa mencegah atau menghalangi kanker dalam tubuh manusia.
Mengurangi Kolesterol
Department of Internal Medicine of Tokai University, Jepang, menunjukan bahwa spirulina mampu mengurangi kolesterol dan mempunyai efek dalam meringankan penyakit hati dan menekan level kolesterol. Mengurangi Resiko Penyakit Jantung

Harvard Medical School dari 333 yang menunjukan tanda-tanda penyakit koroner, ditemukan bahwa yang mengkonsumsi suplemen Beta Carotene akan mengurangi resiko dari serangan jantung dan sakit jantung koroner.
Berperan Dalam Menurunkan Brat Badan
Nutrisi tinggi yang terkandung dalam spirulina adalah protein komplit, beta carotene, vitamin B, mineral, GLA, enzim-enzim dan nutrisi mikro. Mengkonsumsi spirulina sebelum makan dapat membantu kita untuk menahan nafsu makan. Hal ini merupakan cara yang sehat dan aman untuk menurunkan berat badan.
Memberikan Kemampuan Bioval Zat Besi Dan Menyembuhkan Anemia
Para pakar telah menyebutkan bahwa pigmen biru spirulina, Phycocyanin, bentuk zat besi dan mineral lainnya mudah diserap, memberikan kemampuan bioval zat besi yang lebih dari makanan lainnya. Kemampuan bioval tinggi yang dimiliki zat besi spirulina membantu manusia untuk memulihkan tubuh dari anemia.
Meningkatkan Energi Dan Vitalitas
Spirulina adalah pembangkit energi yang menghasilkan energi lebih cepat bagi tubuh kita.
Komposisi K-Liquid Organic Spirulina :

Harga : Rp. 99.000

Tidak ada komentar: